Saturday, May 14, 2022
HomeUncategorizedPasien Ditolak Puskesmas, Walikota Helmi Hasan Minta Maaf

Pasien Ditolak Puskesmas, Walikota Helmi Hasan Minta Maaf

klikbengkulu – Insiden pasien yang hendak datang ke Puskesmas Beringin Raya ditindaklanjuti cepat Walikota Bengkulu, Helmi Hasan. Selain langsung memecat Kepala Puskesmas, Walikota Helmi Hasan juga langsung meminta maaf kepada pihak keluarga pasien.

“Alhamdulillah ya, jadi saya sudah dengar kabar tadi ibu ke Puskesmas Beringin katanya. Iya sudah, saya minta maaf, saya baru tahu ya. Jadi itu tadi sudah ada dokter ke rumah ibu ya. Ibu sudah dirawat ya,” sampai Helmi Hasan saat menghubungi pasien melalui video call di ponsel pribadinya.

Dikatakan Helmi, dia sudah mengambil keputusan tegas atas kejadian itu. Sebab, kepemimpinan tidak ada warga Kota Bengkulu yang tidak bahagia.

“Jadi itu saya minta maaf ya. Ada parsel juga dari saya dibawa juga. Ada vitaminnya juga ya. Nanti dokternya, bantu bantu pasiennya ya,” lanjut Helmi Hasan.
Tampak Helmi Hasan tampak berulangkali meminta maaf. Karena baginya, di Kota Bengkulu tak boleh ada warga yang tidak dilayani.
“Maaf bu ya atas kejadian di Puskesmas Beringin Raya. Di Kota Bengkulu, warga harus terlayani,” ungkap Helmi.
Mendengar permintaan maaf Walikota langsung diterima ibu tersebut. “Iya Pak Wali, kami juga minta maaf,” jawab ibu dalam video tersebut.
(Cek)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments