Thursday, May 12, 2022
HomeUncategorizedCegah Balap Liar, Pemkot Bakal Sediakan Sirkuit Non Permanen

Cegah Balap Liar, Pemkot Bakal Sediakan Sirkuit Non Permanen

klikbengkulu.com – Ratusan pemuda yang melakukan aksi balap liar di kawasan Pantai Panjamg dibubarkan Tim Zebra Satlantas Polres Bengkulu bekerjasama dengan Pemkot Bengkulu, Sabtu (28/8) malam. Cukup banyak motor yang knalpotnya tidak standar diduga ikut aksi balap liar diamankan ke Mapolres Bengkulu.

Menyikapi hal itu, Pemkot Bengkulu akan segera mencarikan solusi bagi anak muda yang hobi balap tersebut. Salah satu rencana yang akan dilakukan dengan menyediakan sirkuit non permanen.

“Rencana kita Kota Merah Putih di Betungan. Sebelum dibangun perkantoran jalannya akan kita gunakan sebagai tempat sarana anak muda yang memang hobi balap. Agar tidak balap liar seperti ini, kan bahaya,” kata Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi disela-sela penertiban balap liar di kawasan Pantai Panjang.

Dedy mengungkapkan, mirisnya anak-anak muda yang ikut aksi balap liar di kawasan Pantai Panjang tersebut bukan hanya dari Kota Bengkulu. Akan tetapi juga datang dari kabupaten tetangga seperti Bengkulu Tengah, Seluma, Kepahiang dan bahkan ada yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. (Cek)

 

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments