Wednesday, May 18, 2022
HomeKota bengkuluHelmi Hasan: Rakyat Ingin Dilayani, Bukan Mendengar Alasan

Helmi Hasan: Rakyat Ingin Dilayani, Bukan Mendengar Alasan

klikbengkulu.com – Sebagai seorang pemimpin daerah, Walikota Bengkulu Helmi Hasan benar-benar ingin selalu hadir dan memberikan kebahagiaan untuk rakyatnya. Ini juga suatu komitmen saat ia pertama kali dilantik dan resmi memimpin Kota Bengkulu.

Walikota 2 periode ini terus mengedepankan kebahagian masyarakatnya, maka dari itu dirinya bersama Wawali Dedy Wahyudi tak ingin main-main dalam pelayanan di tengah masyarakat.

Tetapi mereka (Helmi-Dedy) sadar bahwa tak bisa hanya berdua saja mewujudkan itu semua. Untuk itu, para ASN, PTT se-Pemkot diajak untuk ambil bagian dalam berbuat kebaikan. Salah satunya ialah melayani setiap masyarakat dengan prima.

“Di Kota Bengkuku ini semua masyarakat berhak bahagia. Jadi, sebagai bagian pemerintah kita harus merespon apa saja keluhan masyarakat. Jangan sampai kita tak merespon, apalagi menolaknya,” sampai Helmi di hadapan para jajarannya baru-baru ini.

Helmi berpesan bahwa masyarakat ingin tahu kerja pemerintah, jadi sebisa mungkin masyarakat harus dilayani tanpa ada alasan.

“Intinya harus berusaha melayani, rakyat ialah tuan kita. Jadi, tak boleh tidak ada yang peduli apabila mereka membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Diakhir, Helmi menekankan kembali seluruh jajarannya pro aktif ambil bagian dalam kebaiakan, apalagi dimasa pandemi seperti ini.

“Jangan sampai rakyat makin susah, mari kita buka mata, telinga, hati untuk membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan pemerintah,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments