Monday, May 16, 2022
HomeUncategorizedKetiduran Usai Nonton Youtube, Istri Dipukul Suami Pakai Balok

Ketiduran Usai Nonton Youtube, Istri Dipukul Suami Pakai Balok

KLIKBENGKULU.COM –  Seorang istri berinisial, FTS (27) harus mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial, AH (28) warga Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Dari informasi diperoleh, dugaan kasus KDRT dialami korban pada Kamis (9/9) lalu, korban sedang menonton video di youtube. Namun karena kecapekan setelah sebelumnya melaksanakan tugas rumah tangga dan mengurus anak kemudian korban tertidur.

Saat itulah, tanpa sebab yang jelas, sang suami yang diduga sudah tersulut emosi kemudian langsung memukul korban dengan menggunakan kayu balok yang mengenai bagian tangan dan paha. Tak hanya itu, kepala korban juga ditendang.

Merasa dirinya dalam bahaya, korban bersama dengan anaknya kemudian pulang ke rumah orangtuanya di Kota Bengkulu. Keesokan harinya, sang suami mendatangi rumah orangtuanya dengan maksud untuk mengambil anaknya. Bahkan disana, korban juga diancam bila tak memenuhi keinginannya.

Atas kejadian itu, korban dengan didampingi orangtuanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan laporan tersebut dan saat ini masih terus didalami penyidik. “Laporan saat ini tengah didalami Polda Bengkulu,” terangnya. (cek)

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments