Wednesday, May 18, 2022
HomeKota bengkuluHindari Covid-19, Ayo Patuhi Prokes dan Lakukan Vaksin

Hindari Covid-19, Ayo Patuhi Prokes dan Lakukan Vaksin

KLIKBENGKULU.COM – Pemerintah Kota Bengkulu terus mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal ini guna mencegah atau menghindari wabah yang berasal dari Wuhan,Cina ini.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengungkapkan, kendati saat ini jumlah kasus di Kota Bengkulu telah menurun drastis. Namun bukan berarti masyarakat lengah dan cuek karena virus ini masih ada ditengah kita.

“Jadi ayo kita selalu mematuhi prokes, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas,” ajak Dedy Wahyudi.

 

Selain itu, Dedy juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah yakni vaksinasi covid-19. Menurutnya, vaksin covid-19 dapat meningkatkan imun tubuh sehingga bisa melawan virus ini bila terpapar.

“Vaksinasi itu adalah program pemerintah untuk meningkatkan imun kita. Jadi yang belum vaksin kita sarankan segera vaksin. Boleh tanya ke uang sudah vaksin, nggak ada efek sampingnya,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes dan juga mau untuk divaksin, maka pandemi covid-19 di Kota Bengkulu ini cepat berakhir. Tentunya, harapan kita semua bahwa kondisi kembali pulih seperti sedia kala. (Hasrul)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments