Sunday, May 15, 2022
HomeKota bengkuluTargetkan Semua Kecamatan di Kota Bengkulu Zona Hijau

Targetkan Semua Kecamatan di Kota Bengkulu Zona Hijau

KLIKBENGKULU.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menargetkan 9 kecamatan yang ada di Kota Bengkulu zona hijau dari penyebaran wabah penyakit virus corona 2019 (covid-19). Hal ini setelah sejauh ini sudah 3 kecamatan yang masuk zona hijau.
Ketiga kecamatan yang zona hijau masing-masing Singaran Pati, Ratu Agung dan Teluk Segera. Kemudian, jumlah kasus setiap hari juga terus mengalami penurunan.
“Alhamdulillah 3 kecamatan zona hijau, kita berharap semuanya bisa hijau dalam waktu cepat,” sampai Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Kamis (4/11/2021) yang bersyukur atas kondisi tersebut semakin membaik.
Untuk itu, Dedy berharap agar masyarakat yang belum mengikuti program covid-19 untuk segera mengikuti program vaksinasi. Hal itu tentunya akan meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity masyarakat sehingga tidak mudah terpapar dan juga tubuh dapat melawan jika terpapar.
“Tetapi yang belum vaksin kita harap segera vaksin, dan kita imbau yang sudah vaksin vaksin berikutnya yang belum, dan insya Allah covid akan hilang,” ajaknya.
Dedy menuturkan, dengan capaian yang telah bagus tersebut berkat kerja keras semua pihak. Hal ini juga terlepas dari kepatuhan masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Selain itu, antusiasme masyarakat Kota Bengkulu untuk vaksinasi juga tertinggi bila dibandingkan dengan kabupaten lain di Provinsi Bengkulu. “Mari kita terus berdoa agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu,” ungkap Wawali yang akrab disapa Bang Dewa ini. (Hasrul)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments