Friday, May 13, 2022
HomeKota bengkuluJalin Koordinasi dan Kerjasama, Walikota Bengkulu Temui Walikota Probolinggo

Jalin Koordinasi dan Kerjasama, Walikota Bengkulu Temui Walikota Probolinggo

KLIKBENGKULU.COM – Dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin koordinasi dan kerjasama dibidang pemerintahan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan Kamis (4/11/2021) menemui langsung Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.

Didampingi Kepala Bapenda, Kadis Lingkungan Hidup, Kabag Umum dan Kabag Protokol, Helmi disambut dan diterima langsung oleh Habib Hadi Zainal Abidin selaku pemimpin di Kota Probolinggo.

Walikota Probolinggo saat itu bersama istri Hj Aminah Hadi Zainal, Sekda Ninik Ira Wibawati, Asisten Ekbang Setiorini Sayekti, Asisten Pemerintahan Gogol Sujarwo, Inspektur Yusron, Kepala Bappeda Tartib Goenawan, Kabag Pemerintahan Pudji Adji, Kadis LH Rachmadeta dan Kabag Umum Denny Bagus menyambut rombongan Walikota Bengkulu di ruang kerja walikota Probolinggo.

Seperti pada kunjungan kerja (kunker) di kabupaten/kota lainnya, pada kesempatan dan suasana yang akrab itu Helmi dan Habib Hadi ngobrol tentang program-program unggulan di pemerintahan mereka masing-masing. Inilah moment yang pas bagi 2 kepala daerah untuk sharing dan bertukar program.

Di Kota Probolinggo banyak program-program menarik, salah satunya pelayanan medis daring/online 24 jam di setiap puskesmas dimana masyarakat dapat konsultasi medis dengan para petugas di puskesmas secara online.

Begitu pula Helmi Hasan memaparkan semua program-program yang ada di Kota Bengkulu, seperti Gerakan Peduli Yatim, Gerakan Peduli Siswa, masjid buka 24 jam, pengangkatan seluruh anak yatim, HD samawa, HD OTO, takziah keliling, termasuk program terbaru sedekah 2 ribu perhari dan HD bersalin gratis.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments