Friday, May 13, 2022
HomeOlah RagaKantongi 16 Cabor, Wartawan Ikut Bursa Ketua KONI Bengkulu

Kantongi 16 Cabor, Wartawan Ikut Bursa Ketua KONI Bengkulu

KLIKBENGKULU.COM – Mewakili Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Heryandi Amin maju menjadi salah satu kandidat calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2024.

Ditemui setelah diambil formulir di sekretariat KONI Provinsi Bengkulu, Senin (8/11) Hery optimis dapat memimpin KONI Provinsi Bengkulu kedepannya. Dengan tujuan menjadikan olah raga di Bengkulu lebih baik dan lebih jaya.

Karena kita melihat sejauh ini KONI Bengkulu bisa dikatakan kurang bagus. Namun bersyukur dengan penghargaan di atas KONI, Provinsi Bengkulu mendapat medali di perhelatan PON meskipun masih ada cacian dari masyarakat, tetapi alhamdulilah bisa dibuktikan dengan medali yang dihasilkan. Dan kita mencalonkan diri sebagai Ketua KONI kita menginginkan KONI lebih baik kedepannya,” sampainya.

optimis dan yakin dapat memimpin KONI Provinsi Bengkulu kedepan. Sejauh ini dirinya mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 16 suara yang akan memilih pada Musprov KONI Provinsi Bengkulu Tahun 2021 yang diagendakan pada November mendatang.

“Misi visi yang kita bawa maju menjadi kandidat calon Ketua KONI adalah hidupkan olahraga Bengkulu,” tegasnya.

Ditegaskan Heryandi Amin untuk menata kepengurusan Koni Musprop harus di lakukan 2021 paling lambat Desember 2021.
“Jika Musprov gagal digelar 2021 paling lambat Desember berarti KONI Bengkulu Cacat dan gagal menjalankan Amat,”tegas Heryandi Amin.

Sementara itu Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuluddin mengatakan sejauh ini sudah ada sebanyak 7 kandidat calon Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu yang telah mengambil formulir di sekretariatan.

“Hari ini sudah ada sebanyak 7 calon yang mengambil formulir untuk maju calon ketua KONI Provinsi Bengkulu yang akan kita laksanakan pada Musprov tahun ini. Kami sangat bersyukur bahwa KONI sangat banyak peminatnya dan saya berharap para calon yang sudah mengambil formulir untuk mengembalikan dan saya berharap kepada mereka mereka para calon yang sudah mengambil formulir untuk mengembalikan dan mengembalikannya memenuhi persyaratan untuk dipilih di Musprov yang akan datanya,” demikiannya.(**)

Berikut nama-nama calon kandidat Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu yang telah mengambil formulir :

1. Tim Yanto
2. Dadang Mishal
3. Yogi Permadani
4. Dedy Ermansyah
5. Muharamin
6. Ahmad Ijazi
7. Heryandi Amin

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments