Monday, May 16, 2022
HomeUncategorizedObjek Wisata Pantai Panjang Andalan Bengkulu, Tapi Sekarang Kok Gelap Gulita?

Objek Wisata Pantai Panjang Andalan Bengkulu, Tapi Sekarang Kok Gelap Gulita?

KLIKBENGKULU.COM – Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu gelap gulita lantaran lampu jalan yang ada di kawasan tersebut mati dan hanya beberapa yang hidup.

Berdasarkan penelusuran media ini, mulai dari jembatan Pantai Panjang Kota Bengkulu hingga batas sebelum masuk kawasan Pasir Putih Pantai Panjang lampu jalan yang ada mati total tak ada satupun yang hidup.

Ucok, Tukang Tampal Ban di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu mengatakan, lampu yang ada di Pantai Panjang banyak matinya ketimbang nyalanya. Dari mulai jembatan mati semua, hanya beberapa yang hidup yakni di daerah Pasir Putih Pantai Panjang.

“Lampu ini kadang hidup, kadang mati, kemaren itu hidup, sekarang mati lagi. Gak tau juga, tapi banyak matinya,” kata Ucok saat dijumpai di Bengkelnya, Senin (15/11/2021) malam.

Ucok berharap pemerintah terkait segera mengatasi permasalahan tersebut karena mengingat kawasan Pantai Panjang merupakan salah satu kawasan rawan aksi kriminalitas seperti penjambretan.

“Bisa dilihat orang lewat aja kadang gak kelihatan saking gelapnya. Kalau misalnya ada orang kena begal disini kita gak akan tau karena gelap, inikan kawasan wisata ya seharusnya dibeneri lampunya, biar terang, jangan dibiarin sayang kan tempat wisata tapi kondisinya kayak sarang setan gelap,” ungkap Ucok.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments