Tuesday, May 17, 2022
HomeKota bengkuluFokus Pembangunan dan Pulihkan Ekonomi Pasca Dilanda Covid-19

Fokus Pembangunan dan Pulihkan Ekonomi Pasca Dilanda Covid-19

KLIKBENGKULU.COM – Pandemi covid-19 memang berdampak dalam lini kehidupan manusia. Baik bidang kesehatan maupun bidang ekonomi masyarakat. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Bengkulu berupaya untuk memulihkan kondisi ekonomi yang terpuruk sebagai akibat dari melandanya covid-19.

“Pemerintah Kota Bengkulu terus mencari cara agar ada peningkatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi terus berjalan di Kota Bengkulu,” ungkap Walikota Bengkulu, Helmi Hasan saat melakukan rapat koordinasi analisa indikator pembangunan ekonomi Kota Bengkulu bersama Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu yang berlangsung di aula Hotel Nala Sea Side, Senin (22/11/2021).

Helmi Hasan meminta agar ada inovasi, kreativitas, gagasan dan program baru dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Kota Bengkulu. Menurutnya, dengan adanya rapat koordinasi yang di hadiri seluruh stakeholder dan pemateri yang ahli di bidangnya ini diharapkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bengkulu dapat pulih dan lebih maju.

Apresiasi juga diberikan kepada pihak-pihak yang telah berperan aktif dalam lahirnya inovasi-inovasi dalam pembangunan dan pertumbuhan ekkonomi diKota Bengkulu.

“Saya ingin nanti muncul masukan maupun ide baru bagi pemerintah demi mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia dan terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat,” tutup Helmi didampingi Kepala Bapelitbang, Firman Romzie. (Hasrul)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments