Tuesday, May 17, 2022
HomeKesehatanMakin Antusias Ikuti Vaksin, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes

Makin Antusias Ikuti Vaksin, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes

KLIKBENGKULU.COM – Masyarakat Bengkulu semakin antusias mengikuti vaksinasi covid-19. Ini terlihat dari minat masyarakat saat pelaksanaan vaksinasi di Hall MegaMall Bengkulu, Jalan Kz Abidin Kota Bengkulu, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan kolaborasi kolaborasi Ditlantas Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu. Terpantau dari masyarakat ikut serta dalam kegiatan vaksinasi yang tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) tersebut.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang mau ikut serta dan mensukseskan kegiatan vaksinasi yang digelar secara serentak di Indonesia tersebut.

“Kita harus berbangga hati karena Provinsi Bengkulu yang sebelumnya menduduki rangking 28 dalam pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi, saat ini menjadi rangking 18 se-Indonesia,” ungkap Guntur saat kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu tersebut.

Kegiatan juga dipantau Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual. Dalam kesempatan itu, Kapolri berharap agar target vaksinasi 60-70 persen masyarakat Indonesia dapat tercapai sesuai dengan apa yang diutarakan Presiden RI.

“Kami juga terus mengimbau agar masyarakat untuk mengikuti vaksin. Selain itu, juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,”pungkasnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan pada kegiatan vaksinasi juga memberikan bantuan berupa paket pokok bagi yang menjadi peserta vaksin. (Hasrul)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments