Wednesday, May 18, 2022
HomeKesehatanAyo Ikuti Vaksin Covid-19 Gratis, Pulangnya Dikasih Sembako

Ayo Ikuti Vaksin Covid-19 Gratis, Pulangnya Dikasih Sembako

KLIKBENGKULU.COM  – Mau dapat sembako gratis dari polisi? Buruan datang ke Balai Buntar, Kota Bengkulu. Polda Bengkulu sedang menggelar vaksinasi covid-19 rafflesia yang “hadiahnya” sembako. Kegiatannya akan diselenggarakan Rabu (1/12) besok.
Vaksinasi bisa dilakukan untuk penyuntikan pertama ataupun yang kedua. Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH menyampaikan bagi masyarakat yang belum vaksin segera untuk datang ke lokasi.
“Silakan datang untuk berpartisipasi. Akan dimulai pukul 07.00 WIB besok pagi,” ajak Sudarno.
Dia mengingatkan kepada warga yang akan vaksin untuk membawa identitas diri seperti fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga).
“Dan pastikan kondisi badan fit,” tambahnya.
Dia menambahkan, para peserta vaksin juga akan mendapatkan paket sembako yang diberikan secara langsung setelah melaksanakan vaksinasi.
“Kita menyediakan 1000 paket sembako yang akan diberikan kepada peserta yang mengikuti vaksinasi kali ini,” ungkap Sudarno sembari menambahkan jika kegiatan ini dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Bengkulu bekerjasama dengan Polres Bengkulu.
Lebih jauh dikatakan, demi terciptanya kekebalan tubuh atau herd immunity di tengah-tengah masyarakat, Polda Bengkulu terus berupaya meningkatkan pelayanan vaksin bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.
Tak hanya itu untuk vaksin maupun animo masyarakat yang sadar, Polda Bengkulu bekerja sama dengan perguruan tinggi dengan berlatar belakang kesehatan akan menambah gerai-gerai vaksin baik di kota di kabupaten-kabupaten.
Sulaiman (36) warga Kelurahan Lingkar Timur mengaku berencana berpartisipasi dalam kegiatan vaksin tersebut.
“Besok rencananya mau ikut. Lumayanlah, selainnya gratis, juga dapat sembako,” tulisnya. (Hasrul)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments