Sunday, May 15, 2022
HomeDaerahPemancing Temukan Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Sungai Musi

Pemancing Temukan Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Sungai Musi

KLIKBENGKULU.COM – Pemancing tak sengaja menemukan sesosok mayat laki-lak tanpa identitas telah meninggal dunia di Sungai Musi Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Minggu (12/5/2021).

Mayat pertama kali ditemukan saksi, Herman dan Marilan saat ingin pergi memancing di Sungai Musi Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang sekira pukul 17.00 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengungkapkan saksi melihat seorang laki-laki di pinggir sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia selanjutnya diaporkan ke pihak kepolisian.

“Mendapati kabar tersebut Polsek Kepahiang langsung menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Kepahiang untuk melakukan Visum,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan sementara, diperkirakan mayat sudah meninggal sekitar 10 hari. Untuk kondisi mayat saat ditemukan sehingga tidak mengenali ciri-ciri wajah dan hanya menggunakan celana levis warna biru. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap identitas mayat Mr X tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments