Sunday, May 15, 2022
HomeDaerahTersengat Listrik saat Bongkar Tenda, Pemuda di BS Meninggal Dunia

Tersengat Listrik saat Bongkar Tenda, Pemuda di BS Meninggal Dunia

KLIKBENGKULU.COM – Utamakan keselamatan dalam bekerja bukab slogan semata. Hal ini sangat penting guna mengantisipasi bahaya yang mungkin timbul jika tidak waspada dalam bekerja.

Seperti yang terjadi pada para pekerja tengah membongkar tenda pernikahan pada Senin (06/12/2021) di Desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Akibat kejadian itu, seorang pekerja meregang nyawa setelah tersengat listrik saat membongkar tenda.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, RJ (17) meninggal saat sedang memanjat tenda pernikahan. Tanpa diketahui dan disadarinya ternyata terdapat arus listrik yang menyambar di besi tenda.

”Yang bertugas memanjat EK Dan RJ, saat arus listrik menyengat, korban EK jatuh ke tanah namun RJ masih tersangkut di atas besi tenda,” ucapnya.

Atas musibah itu korban kemudian langsung di bawa ke rumah sakit RSUD Hasanudin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Untuk korban EK telah sadarkan diri dan masih dirawat di RSUD Hasanudin Damrah Manna mengalami luka robek di bagian kening dan di bagian hidung luka lecet. Akan tetapi korban RJ tidak sadarkan diri, saat di RSUD dinyatakan telah meninggal (MD).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments