Monday, May 16, 2022
HomeKotadi Kota Bengkulu Ada Pelayanan Kesehatan 24 Jam

di Kota Bengkulu Ada Pelayanan Kesehatan 24 Jam

KLIKBENGKULU.COM – Sesuai keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, berbagai OPD, Puskesmas dan lainnya terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru, khususnya hal pelayanan untuk masyarakat.

Seperti Rabu (8/12/2021), Puskesmas Lingkar Timur menghadirkan sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan, bahkan masyarakat dapat konsultasi pelayanan kesehatan kapan pun, karena pelayanan ini dibuka 24 jam dengan mencantumkan nomor yang bisa dihubungi yakni 082255301572 (dr. M. Haniif Satrio Legowo).

Melihat inovasi ini, Helmi sangat bangga dan mengapresiasi, karena dengan adanya inovasi tersebut pelayanan kesehatan kian membaik.

“Jadi kepada seluruh warga Bengkulu yang punya persoalan-persoalan medis, kesehatan, bisa konsultasi langsung di nomor kontak yang tertera tadi,” ujar Helmi.

Helmi menegaskan, konsultasinya diperbolehkan soal kesehatan bukan hal lainnya.

“Silahkan konsultasi 24 jam, untuk persoalan medis, bukan persoalan hutang piutang, bukan persoalan cari jodoh ya, bukan itu. Tapi disini konsultasi medis,” terangnya.

Helmi juga mengatakan, pelayanan ini disiapkan didukung dengan tenaga medis profesional.

“Ini tenaga-tenaga medis profesional di dunia, siap untuk memberikan resep-resep, kiat-kiat, serta pelayanan terbaik dan bagaimana kemudian mereka memberitahu kita agar tetap menjaga kesehatan kita,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments