Thursday, May 12, 2022
HomeKotaDirut Bank Bengkulu Diberhentikan

Dirut Bank Bengkulu Diberhentikan

KLIKBENGKULU.COM – Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, Agus Salim diberhentikan dari jabatannya. Hal tersebut berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dihadiri seluruh pemegang sahan yaitu para Kepala Daerah, Gubernur dan Bupati serta pejabat pemegang saham lainnya di Balai Semarak Bengkulu, Kamis (9/12/2021).

Pemberhentian Agus Salim sebagai Dirut Bank Bengkulu tersebut berdasarkan keputusan Komisaris dan seluruh Direksi Bank Bengkulu. Selain Agus Salim, Direktur Kepatuhan Yanti Kurnianti dan Mulyadi Ismail selaku Komisaris juga diberhentikan dengan hormat.

“Maka tadi rapat umum pemegang saham secara sepakat bulat tanpa fotting, itu melakukan perombakan dari manajemen baik jajaran komisaris maupun dari tatanan direksi,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Maka tadi kita memberhentikan dengan hormat diiringi dengan ucapan terimakasih yang pertama pemberhentian dengan hormat dan terimakasih terutama pak Agus Salim kemudian kepada Direktur kepatuhan ibu Yanti dan salah satu komisarisnya pak Mulyadi,” kata Rohidin Mersyah.

Diketahui, sebelumnya Bank Bengkulu gagal menjadi KUB dari PT Mega Corpora berdasarkan keputusan OJK RI.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments