Wednesday, May 18, 2022
HomeDaerahBagikan Masker Gratis, Imbau Pengendara Patuhi Prokes Covid-19

Bagikan Masker Gratis, Imbau Pengendara Patuhi Prokes Covid-19

KLIKBENGKULU.COM – Jumlah penambahan kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu mulai melandai. Namun bukan berarti, masyarakat lengah dan abai tidak melaksanakan protokol kesehatan (prokes).
Seperti yang dilakukan personel Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu, Sabtu (11/12/2021) membagikan masker gratis kepada para pengendara yang kedapatan tak pakai masker saat melintas di depan Mapolres.
“Kami memberikan masker kepada pengendara yang ketahuan tak masker. Penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak saat aktivitas merupakan tindakan pencegahan yang dilakukan oleh seluruh masyarakat,” ungkap Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH.
Ary Baroto menyatakan kegiatan serupa rutin dilaksanakan. Harapannya, kedepan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes semakin tinggi dan tentunya akan dapat mencegah penyebaran covid-19.
Lebih jauh dikatakan, disarankan untuk terus mengimbau agar masyarakat untuk patuh dan taat prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas dan menghindari aktivitas.
Salah seorang pengendara, Hendra (40) mengatakan siap mendukung pemerintah melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19.
“Kami sebagai masyarakat siap mematuhi prokes yang lebih disarankan dan mudah-mudahan covid-19 cepat berakhir,” harapnya. (Hasrul)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments