Wednesday, May 18, 2022
HomeKesehatanAnggota Polri Diminta Ingatkan Keluarga dan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Anggota Polri Diminta Ingatkan Keluarga dan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

KLIKBENGKULU.COM – Kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu memang sudah menurun. Namun demikian, protokol kesehatan (prokes) tetap wajib dilaksanakan. Pesan inilah disampaikan Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol. Dede Alamsyah, S.IK saat memimpin apel personil Polda Bengkulu bertempat di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu, Senin (13/12/2021).
Dede mengingatkan agar anggotanya mewaspadai varian baru omicron yang dikabarkan lebih mudah menular. Menurutnya, dengan patuh dan taat prokes maka akan dapat melakukan pencegahan dan penanggulangan covid-19.
“Seluruh anggota dan ASN Polri yang ada di lingkungan Polda Bengkulu lebih giat lagi mengajak keluarga dan masyarakat untuk selalu patuhi terhadap prokes,” pesannya.
Selain itu, anggota juga diminta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang saat ini tengah digenjot pemerintah. Mengingat, dengan makin banyaknya masyarakat yang sudah vaksin, maka harapannya kekebalan tubuh atau herd immunity ditengah masyarakat akan meningkat.
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH juga mengimbau agar masyarakat dapat selalu mematuhi prokes covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.
 
“Kami terus mengingatkan agar masyarakat patuh dan mentaati prokes. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas,” imbaunya. (Hasrul)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments