Monday, May 16, 2022
HomeDaerahJalan Seluma-BS Ditutup 12 Jam, Ini Waktunya

Jalan Seluma-BS Ditutup 12 Jam, Ini Waktunya

KLIKBENGKULU.COM – Akan dilakukan penutupan total jalan penghubung Kabupaten Seluma dengan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mulai pukul 18.00 Wib hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021 mendatang, masyarakat khususnya para pengendara yang akan melintas diimbau untuk menunggu sembari beristirahat dilokasi Rest Area, Rumah Makan atau Penginapan.

Imbauan ini disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, terkait akan berlangsung perbaikan Jembatan Seluma KM 60+800 (Kota Tais-Seluma) saat ditemui media hari ini Rabu (15/12).

‚ÄúPencegahan terjadinya kendaraan saat berlangsungnya penutupan jalan lintas yang berlangsung hingga 12 Jam dengan perkiraan akan selesai pada pukul 06.00 Wib Hari Minggu 19 Desember 2021,” sampainya.

Kepada media, Kabid Humas mengajak untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat karena penutupan arus lalu lintas akan dilakukan terhadap dua arah sembari memberikan imbauan agar seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments