Monday, May 16, 2022
HomeKotaLirik Program Pemkot Bengkulu, Bupati Indramayu Beri Undangan Khusus Untuk Walikota Helmi

Lirik Program Pemkot Bengkulu, Bupati Indramayu Beri Undangan Khusus Untuk Walikota Helmi

KLIKBENGKULU.COM – Bertemu di Jakarta dalam rangkaian kegiatan dari tim juri Nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI pada hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang berlangsung di kantor PWI pusat. Walikota Bengkulu Helmi Hasan mendapat undangan khusus dari Bupati Indramayu Nina Agustina, dirinya meminta Helmi untuk berkunjung ke Indramayu.

Bukan tanpa alasan Nina mengundang Helmi ke Indramayu, Nina ingin banyak belajar dari Helmi terkait berbagai inovasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang fenomenal, terkhususnya inovasi di bidang teknologi, seperti Smart City dan lainnya.

Ha ini dibenarkan langsung oleh Plt Asisten I Eko Agusrianto saat diwawancara melalui via telepon, Kamis (16/14/2021).

“Ya, itu undangan khusus dari Bupati Indramayu, mereka ingin mengetahui inovasi kita di bidang teknologi dan juga inovasi lainnya yang mengedepankan kebahagiaan rakyatnya,” jelas Eko.

Dengan undangan ini, Eko menjelaskan, program Pemkot berarti memang banyak bermanfaat dan menjadi pusat perhatian di nasional.

“Alhamdulillah, program-program kita banyak di lirik daerah lain. Artinya inovasi-inovasi kita ini memang suatu program yang bermanfaat dan memberi dampak baik untuk masyarakat,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments