Tuesday, May 17, 2022
HomeKota bengkuluPemkot Akan Fokuskan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Pemkot Akan Fokuskan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

KLIKBENGKULU.COM – Ditahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan memfokuskan berbagai pembangunan dan mengedepankan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

Kendati status pandemi Covid-19 di Indonesia resmi diperpanjang Presiden RI Joko Widodo beberapa hari lalu. Tapi, berdasarkan data dari BPBD, Dinkes, RSHD Kota Bengkulu kasus Covid-19 di Kota Bengkulu perlahan sirna. Dari data yang terhimpun Kota Bengkulu dengan 9 Kecamatannya sudah dinyatakan zona hijau dan tak ada lagi kasus Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir ini.

Hal inilah yang menjadi kabar baik Pemkot Bengkulu, yang mana pada tahun ini Pemkot akan memfokuskan aspek pembangunan. Tetapi sebelumnya Pemkot telah melakukan pembangunan, kendati Covid-19 masih melanda saat itu.

“Covid saat ini memang belum begitu hilang, tapi sudah membaik. Insya allah, anggaran-anggaran kita nanti mungkin bisa kita fokuskan untuk pembangunan dan juga untuk masyarakat,” ungkap Dedy saat diwawancara, Selasa (4/01/2022).

Kendati membaik, Dedy tetap berpesan kepada masyarakat untuk menerapkan prokes yang telah ditetapkan.

“Jaga protokol kesehatan, kalau tidak begitu penting jangan keluar dan satu lagi tolong kerumunan dihindari. Tapi saya yakin, insya allah di kota ini semakin membaik,” tuturnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments