Tuesday, May 17, 2022
HomeDaerahHari Pers Nasional, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Haturkan Terima Kasih kepada Insan...

Hari Pers Nasional, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Haturkan Terima Kasih kepada Insan Pers di seluruh Tanah Air

KLIKBENGKULU.COM – Tepat hari ini, Rabu 9 Februari, para insan pers di tanah air merayakan Hari Pers Nasional (HPN). Pertamina Patra Niaga Sumbagsel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada seluruh insan pers di tanah air.

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel memaknai hari pers nasional dengan memberikan perhatian serta mengapresiasi rekan-rekan media yang telah membantu Pertamina Patra Niaga Sumbagsel mendistribusikan informasi yang baik bagi masyarakat.

Salah satunya mantan fotografer senior koran harian Sumatera Ekspres (Sumeks) Alm. H. Dulmukti Djaya yang akrab dipanggil, Pak Dul. Pria kelahiran 1932, dahulu dikenal mempunyai semangat kerja yang sangat tinggi, meski diusianya yang sudah tidak muda lagi. Insting memotretnya tetap luar biasa.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyambangi kediaman keluarga Alm. H. Dulmukti Djaya memberikan tali asih kepada keluarga almarhum.

“Pemberian tali asih ini adalah bagian dari peringatan hari pers nasional 2022 yang merupakan bentuk apresiasi serta kepedulian Pertamina Patra Niaga Sumbagsel sekaligus mengenang dan menghargai jasa para pendahulu yang telah berkiprah dan menjaga keberlangsungan pers khususnya wilayah sumbagsel,” ujar Nikho.

Selain itu pada peringatan hari pers nasional ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga membagikan Bright Gas 5.5Kg kepada para insan pers di wilayah Sumbagsel yang selama ini berinteraksi dan membantu Pertamina menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program-program dan kegiatan perusahan.

Untuk pelanggan setia Pertamina rasakan kehangatan promo spesial Bright Gas di bulan penuh kasih. Untuk informasi terkait produk, layanan, dan promo yang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi perusahaan, atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (rls)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments