Saturday, May 14, 2022
HomeDaerahGelar Vaksinasi, TP PKK Bengkulu Terus Aktif Bantu Program Pemerintah

Gelar Vaksinasi, TP PKK Bengkulu Terus Aktif Bantu Program Pemerintah

KLIKBENGKULU.COM – Dukung program pemerintah percepatan vaksinasi, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bengkulu gelar kegiatan vaksinasi dosin 1, 2, dan 3 di Sekretariat TP PKK Provinsi Bengkulu, jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu (20/4).

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin menyampaikan bahwa vaksinasi COVID-19 terus digenjot pemerintah guna mengurangi resiko terpapar COVID-19, apalagi kasus penyebarannya hari demi hari terus melandai dan TP PKK turut hadir membantu program pemerintah ini.

“Alhamdulillah, TP PKK terus aktif membantu pemerintah dalam hal vaksinasi dan hari ini antusias masyarakat untuk divaksin sangat tinggi,” ujar Derta.

Selain itu, TP PKK juga mengadakan bazar ramadhan kebutuhan pokok. Di antaranya minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, ditambah produk hasil UMKM binaan TP PKK.

“Bazar Ramadhan kita hadirkan, dengan diisi beberapa kebutuhan pokok yang tentu harganya jauh lebih murah dari harga pasar. Ini guna membantu masyarakat agar mendapatkan kebutuhan pokok walaupun situasi ekonomi sedang sulit,” terang Ibu Gubernur.

Terakhir, TP PKK juga menandatangani nota kesepahaman bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

“Tadi juga kita lakukan kerjasama kesepahaman dengan beberapa instansi vertikal. Hal ini guna mendukung dan mensukseskan 10 program pokok TP PKK ke depan,” tutup Derta.

Sementara, salah satu masyarakat atas nama Ferly Kurniawan (35) yang ikut serta vaksinasi mengungkapkan program vaksinasi yang dilaksanakan TP PKK sangat bagus dan tampak masyarakat juga sangat antusias. Selain itu, vaksinasi booster sangat penting guna mencegah dan memperkuat tubuh kita dari COVID-19.

“Alhamdulillah ada vaksinasi di sini, sungguh sangat terbantu. Ditambah sesudah vaksin dapat migor,” demikian Ferly.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments